Minggu, 01 Maret 2015

Anime Naruto

Nah ini, Anime yang ADMIN suka "NARUTO", walau ADMIN belum liat semua episode NARUTO...
wkwkkwkwkkw :p :v

Ini Sinopsis naruto menjadi seorang genin...

Sesudah musang berekor 9 tersegel di dalam tubuh Naruto, Minato ayah naruto mati karena untuk menyegel Musang berekor 9 harus mengorbankan nyawanya.
Walau Naruto bertumbuh seperti anak lainnya di konoha, teman-temannya menjauhinya karena di tubuhnya terdapat monster musang berekor 9.

Anak yang paling lemah mungkin sebutan yang bagus untuk Naruto karena di sekolah ninja ia tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik, di tambah lagi ia tidak lulus ujian menjadi genin.

Karena hasutan Mizuki, Naruto mencuri surat gulungan terlarang milik hokage, sebelum menyerahkannya pada Mizuki, Naruto mempelajari beberapa teknik yang ada di dalam surat gulungan itu, semua ninja konoha mencarinya termasuk gurunya yaitu guru Iruka.
Iruka berhasil menemukan Mizuki dan Naruto, segera Iruka mencegah Mizuki walau ia harus mendapatkan luka dari serangan dari Mizuki.
Iruka tetap membela Naruto saat Naruto di sudutkan oleh Mizuki, akhirnya Naruto mengeluarkan tekniknya yaitu seribu bayangan (kagebunshin), Mizuki kalah melawan Naruto yang jumlahnya begitu banyak.
Setelah itu Iruka memberikan ikat pelindung kepala ninja konoha kepada Naruto, dengan begitu Naruto resmi menjadi seorang genin.


Nan itu tadi sinopsis naruto menjadi genin, ini dia gambar naruto sebelum menjadi genin.....
^_^






NARUTO SHIPPUDEN
Japanese: ナルト疾風伝
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen
Producer: Aniplex, KSS, Rakuonsha, Studio Pierrot, TV Tokyo,DLL
Type: TV Series
Status: On going
Durasi: 24 Minute
Episode: -
Rating: 7.99
Naruto Shippuuden


Sinopsis:

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitik beratkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie yang dirilis pada bulan Desember. Movie ini menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan Mouryou, roh jahat yang telah dikalahkan 20 tahun yang lalu.
Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Movie ini menceritakan penyerangan sisa desa ninja Negara Langit pada Konoha. Kemudian movie yang terbaru, Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire. Di sini diceritakan Konoha dituduh sebagai dalang penyebabnya para ninja dengan Kekkei Genkai menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure.

Sumber : http://www.anime21.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar